Sukses

Legenda Arsenal Tak Sabar Menanti Duet Alexis dan Lacazette

Lacazette gabung Arsenal di bursa transfer ini. Pemain 26 tahun itu langsung tampil gemilang dan menunjukkan ketajamannya selama pramusim.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Thierry Henry mengaku sudah tak sabar menantikan duet Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez di lini depan The Gunners. Ia juga percaya Lacazette leboh cocok jadi target man ketimbang winger.

Lacazette gabung Arsenal di bursa transfer ini. Pemain 26 tahun itu langsung tampil gemilang dan menunjukkan ketajamannya selama pramusim. Ia juga menyumbangkan gol pada pekan perdana Liga Inggris melawan Leicester City.

Dalam laga itu, Lacazette mengawali pertandingan sebagai target man. Ia kemudian bergeser ke posisi winger kiri saat Oliver Giroud masuk di babak kedua.

"Karena Lacazette sangat baik dan bagus dengan bola, dia bisa bermain di sebelah kiri atau kanan, tapi bagi saya dia adalah seorang pemain nomor 9. Ketika Alexis Sanchez kembali dan mudah-mudahan dia akan segera kembali, dia akan bermain di sebelah kiri," kata Henry di Soccerway.



"Saya pikir Lacazette akan bermain sebagai penyerang tengah. Di situlah saya ingin melihat dia bermain. Olivier Giroud dapat menawarkan banyak hal dan dia menunjukkan itu saat melawan Leicester, tapi saya ingin melihat duet Alexis dan Lacazette," Henry menambahkan.

Alexis sendiri tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. Sayangnya, Arsenal hanya finis di peringkat lima dan gagal lolos ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.