Sukses

Martial Ingin Bertahan di MU

Anthony Martial menolak skenario untuk meninggalkan Manchester United dan memilih bertahan untuk memperjuangkan tempatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Martial, dikabarkan Manchester Evening News, menolak untuk meninggalkan Manchester United (MU). Sebelumnya, Martial disebut akan menjadi alat barter guna mendatangkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic, atau pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Anthony Martial masuk dalam daftar buruan Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Inter Milan menginginkan Martial jika Manchester United ngotot mendatangkan Ivan Perisic, sedangkan Tottenham bersedia melepas Danny Rose jika Manchester United mau memberikan Anthony Martial.

Bahkan, Tottenham bersedia memberikan uang tunai sebesar 25 juta poundsterling (Rp 432,47 miliar) untuk memuluskan proses transfer. Namun, rencana tersebut dimentahkan Martial yang ingin bertahan bersama MU.

Sebelumnya, Jose Mourinho kerap melayangkan kritik kepada Martial yang dinilai menunjukkan inkonsistensi penampilan. Namun, sang pemain perlahan bangkit dan mulai memberikan kontribusi untuk tim.

Pada laga pekan pertama Premier League 2017-18, Martial menyumbang satu dari empat gol yang dicetak Manchester United ke gawang West Ham United. Gol tersebut menjadi bukti dari Martial kalau ia siap bersinar kembali bersama Manchester United.

Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan tidak lagi mencari pemain yang berposisi sebagai winger. Manajer asal Portugal tersebut ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai full back kiri ke MU.

Pemain yang sedang dipantau Mourinho adalah Danny Rose. Bek milik Tottenham tersebut sedang terlibat konflik dengan manajemen Spurs setelah melempar kritik untuk klubnya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.