Sukses

Selangkah Lagi Gelandang PSG Gabung Juventus

Juventus sudah lama mengincar gelandang PSG, Matuidi.

Liputan6.com, Turin - Juventus segera mengumumkan perekrutan terbarunya. Dia adalah gelandang enerjik PSG, Blaise Matuidi.

Blaise Matuidi sudah lama masuk radar I Bianconeri. Sama seperti Keita, kontrak Matuidi juga akan berakhir pada musim depan. Pada musim lalu, dia membela PSG dalam 52 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Menurut media-media Italia, Blaise Matuidi akan tiba di Turin untuk menyelesaikan proses transfernya, Sabtu (19/8/2017). Juventus dikabarkan menggelontorkan dana 15 juta euro (Rp 230 miliar) untuk merekrut sang pemain.

Sebelumnya, Blaise Matuidi merupakan pemain andalan Paris Saint-Germain di lini tengah sejak datang dari Saint-Etienne pada 2011. Selain Juventus, klub-klub Eropa yang mengincar Matuidi adalah Manchester United.

Pada musim ini, Blaise Matuidi absen dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni Paris Saint-Germain. Hal ini dikabarkan karena sang pemain sudah mempersiapkan hengkang ke Juventus.

Sumber: Football Italia

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Blaise Matuidi

  • Bola.com