Sukses

Juventus Kepincut Gelandang MU

Juventus siap memberikan penawaran 25 juta euro kepada MU.

Liputan6.com, Turin- Juventus masih belum berhasil mendapatkan gelandang baru. I Bianconeri mulai mencari alternatif lain untuk memperkuat lini tengah. The Sun mengklaim kini Juve juga tertarik dengan pemain Manchester United (MU) Marouane Fellaini. 

The Sun meyakini Juventus bersedia mengajukan penawaran 25 juta euro untuk merekrut Fellaini. Pemain asal Belgia itu kebetulan memang ingin pergi dari Old Trafford.

Posisi Fellaini di MU semakin terancam setelah manajer Jose Mourinho merekrut Nemanja Matic dari Chelsea. Matic menjadi pilihan utama bersama Paul Pogba dan Ander Herrera.

Namun Fellaini nampaknya baru akan didatangkan Juventus bila mereka gagal mendapatkan Blaise Matuidi dari Paris Saint Germain.

Matuidi kabarnya tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama Juventus. Diperkirakan pria Prancis itu akan resmi pindah ke Turin akhir pekan nanti.

Hampir mustahil Juventus merekrut Matuidi dan Fellaini sekaligus. Pasalnya Juve sudah memiliki Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Stefano Sturaro hingga Rodrigo Bentancur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer Musim Panas