Sukses

Tottenham Rebut Pemain Incaran MU?

Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan PSG soal pemain incaran MU.

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan pemain incaran Manchester United (MU), bek serba bisa Serge Aurier dari Paris Saint-Germain. Tottenham konon sudah mencapai kesepakatan dengan PSG. 

Pemain asal Pantai Gading itu ingin meninggalkan PSG di musim panas 2017. Posisi Aurier di tim utama terancam menyusul kedatangan bek berpengalaman Dani Alves.

Ada empat klub besar yang awalnya menginginkan Aurier, yakni MU, Chelsea, Inter Milan dan Juventus. Namun, L'Equipe melaporkan, Tottenham yang kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan Aurier.

Tottenham sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan PSG seputar nilai transfer Aurier. Kini mereka tinggal bernegosiasi dengan Aurier untuk membahas kontrak pribadi.

Aurier diminati banyak klub karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini belakang. Selain sebagai bek kanan, dia juga bisa dimainkan menjadi bek tengah.

Pemain 24 tahun tersebut bergabung dengan PSG tahun 2015 dari Toulouse. Musim lalu Aurier hanya main 22 kali bersama PSG di Liga Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.