Sukses

Leipzig Tolak Lepas Keita ke Liverpool

Leipzig memilih mempertahankan Keita setidaknya selama semusim lagi.

Liputan6.com, Berlin- Liverpool nampaknya harus mencari target lain sebagai pengganti Philippe Coutinho. Red Bull Leipzig menolak untuk melepas pemain incaran Liverpool, Naby Keita pada bursa transfer musim panas ini.

Keita menjadi buruan utama Liverpool untuk menggantikan Coutinho yang jadi incaran Barcelona. The Reds berani menawarkan 66 juta pound sterling kepada Leipzig untuk mendapatkan pemain asal Guinea itu. 

Tawaran mewah Liverpool ini tidak membuat Leipzig tergoda. Mereka sudah menolak dua proposal yang diajukkan Liverpool untuk Keita.

"Ada dua tawaran dari Liverpool dan ada juga telepon antara kedua klub. Tapi tidak antara saya dan Jurgen Klopp," ujar petinggi Leipzig, Ralf Ragnick seperti diberitakan Goal.

"Bagi kami, selalu jelas bila kami tidak akan memberikan Keita. Karena itulah, tidak ada kontak langsung. Setiap klub yang memiliki ambisi olahraga akan melakukan hal yang sama seperti kami."

Meski tidak akan melepas Keita saat ini, Leipzig tidak menutup kemungkinan akan menjual pemainnya itu pada musim mendatang.

Keita mencuri perhatian banyak klub kaya Eropa setelah tampil apik di Bundesliga musim lalu. Dia melesakkan delapan gol dan memberikan tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.