Sukses

Target Persebaya di Sisa Laga Grup 5 Liga 2

Persebaya tidak ingin tergelincir di sisa tiga pertandingan.

Liputan6.com, Surabaya- Persebaya Surabaya saat ini tengah memburu tiket 16 besar di Liga 2. Untuk mendapatkannya, Bajol Ijo juga harus meraih hasil bagus saat menjamu PSIM Yogyakarta, pada Rabu (16/8/2017) besok. 

Jika kemenangan mampu diraih Persebaya, Rendi Irwan dkk sudah menempatkan satu kakinya di babak 16 besar dengan perolehan poin 25.

Meski begitu, tim yang juga berjuluk Green Force ini tak boleh berleha-leha. Sebab kedua tim yang berada tepat dibawahnya, Martapura FC dan Persatu Tuban, akan menjadi ancaman serius untuk dapat mendongkel puncak klasemen.

Direktur tim Persebaya, Chandra Wahyudi mengakui pertandingan besok bakal menjadi laga penentu untuk melaju ke 16 besar. "Jadi kita akan fokus lawan PSIM, serta kami ingin memastikan untuk mampu lolos ke 16 besar," terangnya, Selasa (16/8/2017).

Namun, Chandra tak mau gegabah untuk memprediksi hasil pertandingan besok. Serta Persebaya tidak mau mengulangi pertandingan sebelumnya lawan PSIM dengan hasil imbang. "Yang terpenting kita fokus dulu, urusan hasil kita lihat besok," sambungnya.

Sementara itu, dia juga menyampaikan skuat yang akan dibawanya dalam kondisi bagus dan siap bertanding melawan PSIM. "Besok kita akan tampilkan permainan terbaik kita," pungkas Chandra.

Senada dengan Chandra. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah berpendapat, bahwa dari 3 sisa pertandingan grup 5 Liga 2, Persebaya paling tidak mengantongi 6 poin agar mampu lolos ke babak 16 besar atau 9 poin untuk terus pimpin klasemen.

"Kami wajib menang disisa pertandingan fase group ini, paling tidak 6 atau 7 poin untuk memenuhi hal tersebut," paparnya. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.