Sukses

Barcelona Ogah Beli Mahrez

Barcelona tidak berminat mendatangkan Mahrez meski sulit merekrut Coutinho atau Dembele.

Liputan6.com, Barcelona- Pupus sudah keinginan winger Leicester City Riyad Mahrez untuk pindah ke Barcelona. Blaugrana tidak tertarik pada Mahrez dan telah menolak kesempatan merekrutnya.

Barcelona saat ini sedang butuh pemain depan baru. Mereka baru saja ditinggal penyerang Neymar yang dibeli Paris Saint Germain senilai 222 juta euro awal Agustus ini. 

Mengetahui Barcelona sedang mencari pemain depan baru, pihak Mahrez mencoba menawarkan diri kepada El Barca. Mahrez berharap Barcelona tertarik membelinya setelah kesulitan merekrut Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).

Namun menurut TransferMarketWeb, Barcelona sama sekali tidak tertarik untuk membeli Mahrez meski harganya lebih murah ketimbang Coutinho dan Dembele.

Barcelona tak terlalu yakin Mahrez akan bisa menjadi pengganti Neymar. Apalagi performa Mahrez musim lalu menurun tidak sehebat saat membawa Leicester juara Liga Inggris.

Pemain 26 tahun itu musim lalu hanya mencetak 10 gol dari berbagai kompetisi yang diikuti Leicester.

Dengan tidak berminatnya Barcelona, Mahrez kini tinggal berharap AS Roma jadi membelinya. Mahrez sudah tidak mau membela Leicester lagi. Dia ingin pindah ke klub yang lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.