Sukses

Hasil Lengkap Playoff Liga Champions Tadi Malam

Liverpool berhasil meraih hasil positif di leg pertama playoff Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Lima pertandingan leg pertama playoff Liga Champions digelar pada Rabu (16/8/2017) dini hari WIB. Ada dua tim tamu yang berhasil memetik hasil positif di kandang lawan. 

Liverpool menjadi klub yang paling berpeluang besar lolos ke fase grup Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp itu berhasil mengalahkan tuan rumah Hoffenheim 2-1.

Dua gol Liverpool dicetak Trent Alexander-Arnold dan gol bunuh diri oleh Havard Nordveit. Sementara, gol balasan tuan rumah dicetak Mark Uth di akhir laga.

Hasil ini membuat Liverpool hanya butuh hasil imbang di leg kedua di Anfield untuk melaju ke babak utama Liga Champions. Di sisi lain, Hoffenheim harus bisa mengalahkan Liverpool dengan selisih dua gol pada pertemuan kedua.

Sementara itu CSKA Moskow juga berpeluang besar lolos ke fase grup. Mereka mempermalukan tuan rumah Young Boys 1-0. Gol tunggal kemenangan CSKA lahir di menit akhir laga lewat bunuh diri Kasim Adams Nuju.

CSKA cuma membutuhkan hasil imbang saat ganti menjamu Young Boys di leg kedua. Adapun, Young Boys dituntut menang 2-0 di Rusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Leg Pertama Playoff Liga Champions:

Hasil Lengkap Leg Pertama Playoff Liga Champions:

Qarabag 1-0 FC Kopenhagen
Hoffenheim 1-2 Liverpool
APOEL 2-0 Slavia Praha
Young Boys 0-1 CSKA Moskow
Sporting Lisbon 0-0 Steaua Bucharest

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.