Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Tak Yakin Bisa Juara MotoGP

Timnas Indonesia imbang 1-1 dan tambahan satu poin jadi bekal untuk menuntaskan empat partai tersisa di penyisihan Grup B SEA Games ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sudah kehilangan semangat untuk memperebutkan gelar juara MotoGP pada tahun 2017 ini. Rossi menilai kans juara yang dimiliki semakin kecil lantaran jarak poin yang terlalu jauh dengan Marc Marquez.

Hasil kurang memuaskan dari MotoGP Austria membuatnya terpaut 33 poin dari Marquez di klasemen sementara. Marquez memuncaki daftar pembalap di klasemen dan The Doctor kini tertahan di peringkat empat.

Fakta ini membuat perhatian publik pecinta MotoGP penasaran dengan kelanjutan perjuangan Rossi di sisa delapan seri balapan. Dan berita soal rider Italia itu menjadi topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com pada Rabu (16/8/2017) pagi ini.

Selain soal MotoGP, pembaca juga mengikuti gelaran akbar SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pendukung Timnas Indonesia baru saja menyaksikan Evan Dimas dan kawan-kawan bertanding melawan Thailand pada Selasa (16/8) sore kemarin.

Timnas Indonesia imbang 1-1 dan tambahan satu poin jadi bekal untuk menuntaskan empat partai tersisa di babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 ini. Setelah melawan Thailand, skuat Garuda akan berhadapan dengan Filipina pada Kamis (17/8) besok.

Berikut deretan berita terpopuler pada hari ini.


1. Ini Sikap Rossi Terkait Kesempatan Juara MotoGP

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak lagi yakin akan peluang menjuarai MotoGP 2017. Dia menilai kesempatannya mengecil saat melihat posisi klasemen plus kesulitan di masa depan.

Rossi hanya menempati posisi tujuh MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Dengan pimpinan Marc Marquez menduduki peringkat dua, Rossi kini berada 33 angka di belakang rival terberatnya. Selanjutnya baca di sini.

2. Klasemen Bola Grup B SEA Games: Timnas Indonesia Tempel Vietnam

Laga antara timnas Indonesia U-22 lawan Thailand di Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017 berakhir imbang 1-1, Selasa (15/8/2017). Di laga yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor ini, Indonesia menyamakan kedudukan lewat penalti Septian David Maulana di menit ke-61, setelah sebelumnya tertinggal lewat gol Caiyawat Buran di menit ke-14.

Timnas Indonesia U-22 sebenarnya berpeluang memenangkan pertandingan, saat Evan Dimas mendapat peluang di kotak penalti Thailand di menit-menit akhir pertandingan. Sayang, tendangannya dari sudut sempit sisi kanan gawang masih bisa ditepis kiper Thailand. Selanjutnya baca di sini.

3. 3 Peristiwa Selfie Ini Bikin Valentino Rossi Emosi

Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, dikenal sebagai sosok yang ramah. Namun, ada sejumlah kejadian yang membuat rider berjulukan The Doctor ini tersulut emosi.

Menariknya, emosinya Valentino Rossi karena peristiwa selfie yang dilakukan orang lain. Kata selfie sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia. Selfie biasanya digunakan untuk mengambil pose kasual dengan menggunakan kamera digital maupun telepon kamera yang diarahkan pada diri sendiri. Selanjutnya baca di sini.

4. Jelang Lawan Gresik United, Persib Dapat Kabar Buruk

5. McGregor: Mayweather Seperti Pria yang Ketakutan

6. Terungkap, Ini Ucapan Ronaldo Usai Insiden Kartu Merah

7. RD Tak Terkesan dengan Kualitas Individu Timnas Indonesia

8. Winger Timnas Indonesia U-22 Ungkap Rahasia Main Cemerlang

9. Bonucci: Juventus Favorit, AC Milan Butuh Striker Kelas Dunia

10. Setelah Paulinho, Barcelona Segera Boyong Coutinho dan Dembele

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.