Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan Ini

Jika menang atas Persiba, Arema bisa naik ke posisi tujuh Liga 1 menggeser Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-20 Liga 1 yang berlangsung Jumat (18/8/2017) mempertemukan Arema FC dan Persiba Balikpapan. Untuk kali pertamanya, Arema bakal menggelar laga kandang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada sore hari.

Singo Edan terakhir kali bertanding pada sore hari ketika melawan Persela Lamongan pada putaran pertama kompetisi di Stadion Surajaya. Kini, di hadapan publik sendiri mereka bertekad mengamankan tiga poin di kandang untuk memperbaiki posisi klasemen.

Hingga hari ini, Singo Edan masih tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 27 poin. Sedangkan tamunya Persiba tertahan di zona papan bawah, urutan ke-17 di atas Persegres Gresik United.

Arema mengalami inkonsistensi permainan karena tidak pernah menang dalam lima partai terakhirnya di Liga 1. Dalam bigmatch melawan Persib misalnya, Kurnia Meiga dan kawan-kawan hanya imbang tanpa gol, Sabtu (12/8/2017).

Jika menang atas Persiba, Arema bisa naik ke posisi tujuh menggeser Mitra Kukar. Sementara bertolak belakang dengan Persiba karena meski meraup tiga poin, Mereka tak bisa beranjak dari posisi ke-17.

Pada pekan ke-21, Persiba dijadwalkan menjamu PS TNI. Rencananya tim Beruang Madu akan menggunakan stadion nyaris rampung, Stadion Batakan, Balikpapan yang digadang-gadang mirip Emirates Stadium, kandang Arsenal.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-20 Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jumat, 18 Agustus 2017
15.00 WIB Arema FC vs Persiba Balikpapan (TVONE)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.