Sukses

Klasemen Liga 1, PSM Gagal Tempel Persipura

Pimpinan Liga 1 Persipura Jayapura dibuntuti tiga klub yakni Bali United, Madura United, dan PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil imbang 2-2 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar, Selasa (16/8/2017), membuat posisi kedua tim di klasemen Liga 1 tidak berubah banyak. Persija gagal menembus empat besar, sementara tamunya harus puas mengoleksi poin sama dengan tim runner-up.

PSM Makassar kini memiliki poin sama seperti Bali United dan Madura United. Mengoleksi 35 poin, ketiganya menempel pimpinan klasemen Liga 1, Persipura yang mendulang 37 angka.

Dalam laga melawan Persija di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi kemarin, Juku Eja nyaris menang andai gol Willem Jan Pluim pada menit ke-82 disahkan wasit. Pelatih PSM Robert Rene Alberts pun diusir keluar wasit asing yang memimpin laga karena melakukan protes berlebihan.

"Kekecewaan terbesar kami adalah kinerja wasit asing yang ternyata masih di bawah standar," kata Rene Albert dalam wawancara usai pertandingan.

Kekecewaan serupa juga disuarakan kapten PSM, Hamka Hamzah. Padahal menurutnya, kepemimpinan wasit sempat baik di babak pertama.

"Saya rasa babak pertama bagus, wasit juga bagus. namun pada babak kedua wasit berubah," ujar Hamka.

Lebih jauh, berikut hasil klasemen sementara Liga 1. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.