Sukses

Pelatih Chelsea Antusias Sambut Danny Rose

Kebijakan gaji di Tottenham membuat Rose ingin segera hengkang ke Chelsea.

Liputan6.com, London - Chelsea akan meresmikan pembelian bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose, pekan depan. Kebijakan gaji yang diterapkan Tottenham ditengarai membuat pemain 27 tahun tersebut ingin hengkang lebih cepat.

Dilansir dari Express.co.uk, pada Rabu (16/8/2017) Chelsea baru akan melakukan transfer pemain setelah bertandingan melawan Tottenham, pada Minggu (20/8). Dalam bentrokan dua tim London tersebut Rose belum dapat diturunkan lantaran cedera lutut.

Di sisi lain manajer Chelsea Antonio Conte sangat antusias dengan kedatangan bek kiri ini. Sebab incaran terakhir Conte, Alex Sandro, enggan pindah dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Rose untuk meninggalkan tim akan jadi menjadi kerugian untuk manajer Mauricio Pochettino. Sebab pemain timnas Inggris tersebut, The Lilywhites bersikeras menerapkan kebijakan gaji pemain pada bintangnya.

Rose pernah mengatakan dia terus bernego dengan petinggi klub untuk menuntut kenaikan gaji. Saat ini dia hanya digaji 65 ribu pound sterling tiap minggunya, kalah jauh dari mantan rekannya, Kyle Walker yang diguyur upah 180 ribu per pekan di Manchester City/

The Sun mengklaim Chelsea harus membayar 50 juta pound sterling untuk mendapat persetujuan Tottenham. Kekalahan Eden Hazard dan kawan-kawan di pekan pembuka Liga Inggris diharapkan membuka mata manajemen The Blues untuk merekrut pemain lagi sesuai keinginan Conte.  *

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Pemain Baru

Dia telah dijanjikan setidaknya tiga pemain baru dengan anggaran 130 juta pound sterling untuk dihabiskan sebelum jendela transfer ditutup. Padahal, saat ini The Blues sudah menghabiskan 150 juta hanya untuk empat pemain.

Conte masih belum puas meski telah mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Willy Caballero. Pelatih asal Italia itu di bawah tekanan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris serta meraih trofi Liga Champions di akhir musim nanti. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.