Sukses

MU Harusnya Bajak Transfer Neymar

Menurut Ferdinand, MU memiliki kekuatan finansial untuk mendapatkan sang striker.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand kecewa Setan Merah tidak mendatangkan striker Brasil Neymar. Ferdinand percaya, MU sebenarnya memiliki kekuatan untuk melakukan hal tersebut.

Neymar memecahkan rekor transfer dunia. Paris Saint-Germain (PSG) membelinya dari Barcelona seharga 196 juta pound sterling.

"Harga Neymar 196 juta pound sterling, tapi MU adalah salah satu klub terkaya di dunia. Saya akan sangat senang melihat Neymar pergi ke MU. Neymar dengan jersey MU nomor 7 atau nomor 11, wow. Sayangnya, takdir berkata lain," kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway.

Banyak yang kaget dengan harga transfer Neymar. Namun, tidak demikian dengan Ferdinand. Ia justru merasa jumlah uang yang dikeluarkan PSG adalah hal yang normal.

"Saya tidak berpikir harga Neymar mahal. Saya pikir apa yang mahal adalah kenyataan bahwa sekarang Anda akan memiliki lebih banyak pemain dengan harga 100 juta pound sterling dan Anda akan memiliki lebih banyak pemain dengan harga 80 juta pound sterling dan Anda akan memiliki lebih banyak pemain dengan harga 60 juta pound sterling."



"Dan saya pikir itu masalahnya karena Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Secara komersial dia sangat kuat dan pastinya Paris Saint-Germain memikirkannya. Jadi saya rasa masalahnya bukan Neymar, saya pikir masalahnya adalah konsekuensinya," legenda MU itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Neymar