Sukses

Kendala Bomber Anyar Persib Main di Indonesia

Liputan6.com, Bandung - Sudah sepekan sejak Ezechiel N'Douassel menandatangi kontrak bersama Persib Bandung. Debut penyerang asal Chad tersebut saat melawan Arema FC menuai pujian.

Meski adaptasi berjalan lancar, tapi mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu masih memiliki kendala terutama menyesuaikan pola tidur dan makanan. "Tidak ada masalah kalau sama cuaca, hanya jam tidur saja karena beda waktunya di sini sama di sana (Eropa). Kalau makanan dia masih agak susah juga," kata agen Ezechiel, Amougou Mathieu.

Menurut Mathieu, masalah ini sempat dirasakan oleh beberapa pemain yang dia pegang seperti Michael Essien dan Carlton Cole. "Essien juga waktu awal begitu (susah tidur) tapi ke sini dia sudah bisa. Kalau Eze (Ezechiel) sepertinya bisa lebih cepat adaptasi. Dia kan masih seminggu."

"Tapi sejauh ini dia nyaman main di sini (Persib). Dia masih adaptasi, tapi dia senang di sini," kata dia.



Ezechiel didatangkan manajemen Maung Bandung untuk mengantikan posisi yang ditinggalkan Carlton Cole. Ezechiel diikat kontrak selama setengah musim. Pemain Chad itu diharapkan bisa mendongkrak prestasi Persib yang terpuruk pada putaran pertama kompetisi Liga 1. *

Artikel Selanjutnya
Persib Tak Khawatirkan Hadirnya Emral Abus
Artikel Selanjutnya
Striker Anyar Persib Sebut Persipura Seperti Tim Eropa