Sukses

Gabung Barcelona, Paulinho Hadiahi Sopirnya Mobil Mewah

Saking senangnya pindah ke Barcelona, Paulinho sampai merayakan dengan membagi-bagikan hadiah.

Liputan6.com, Barcelona - Paulinho seperti mewujudkan mimpi dengan pindah ke Barcelona. Sejak rumor ketertarikan Los Azulgranas mencuat, dia memang tak bisa menyembunyikan kegembiraan.

Wajar jika sekarang dia menyambut transfer ke Barcelona dengan suka cita. Saking senangnya, Paulinho sampai merayakan dengan membagi-bagikan hadiah.

Salah satu yang beruntung adalah sopir pribadinya. Sebab, sebagai hadiah perpisahan, pemain 29 tahun itu memberinya sebuah mobil.

"Dia senang memberi. Contohnya, Paulinho menyerahkan sebuah mobil Mercedes-Benz kepada sopirnya sebagai hadiah," kata staf senior Guangzhou Evergrande, Liang Ke.



Namun, menurut Liang, Paulinho memang dikenal sebagai sosok dermawan. Banyak orang merasakan kebaikan darinya, terutama mereka yang dekat atau berada di lingkungan gelandang timnas Brasil itu.

Transfer Paulinho ke Barcelona diumumkan pada Senin, 13/8/2017, kemarin. Disebutkan oleh klub asal Catalunya, mereka sepakat dengan Guangzhou soal biaya kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspurs itu di angka 40 juta euro. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.