Sukses

Persib Berharap Ezechiel Bisa Ikuti Jejak Konate

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung mengaku cukup puas dengan penampilan rekrutan barunya, Ezechiel N'Douassel. Meskipun Ezechiel belum menujukan kontribusi maksimal dan hanya diturunkan selama 45 menit saat menghadapi Arema FC akhir pekan lalu.

Bahkan manajemen tim berjuluk Maung Bandung memiliki keyakinnan jika penyerang yang didatangkan untuk menggantikan posisi Carlton Cole itu, bisa mengikuti jejak Makan Konate.

Seperti diketahui, gelandang asal Mali itu merupakan salah satu rekrutan asing tersukses Persib dalam kurun waktu 20 tahun terakhir, dan telah memberikan berbagai gelar termasuk juara ISL 2014.

"Menurut saya di antara pemain yang masuk ke Persib, rasanya ini (Ezechiel) yang terbaik selain Konate. Kalau dilihat punya kemampuan seimbang yang diharapkan Persib selama ini," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Rabu (16/8/2017).

Namun, kapten Chad tersebut harus membuktikan kualitasnya dengan mendongkrak prestasi Persib yang kini berada di papan tengah klasemen Liga 1.



"Tapi yah belum puas karena belum memperlihatkan di pertandingan secara konsisten, tapi saya punya keyakinan dia bisa cetak gol," ujarnya

"Kemarin dia hanya main 45 menit tapi sudah memperlihatkan bahwa dia bisa membantu dan menjanjikan lah buat Persib dan sesuai dengan yang diharapkan dari seorang striker," kata Umuh.

Artikel Selanjutnya
Raih Hasil Positif, Ini Target Persib di Putaran Kedua
Artikel Selanjutnya
Jadi Pelatih Baru, Emral Ingin Bawa Persib Berjaya