Sukses

MU Masih Butuh Anthony Martial

Kerabat dari Anthony Martial, Jema, mengatakan kalau sepupunya tersebut tidak akan meninggalkan Manchester United (MU). Menurutnya, masa depan Martial adalah bersama The Red Devils.

Anthony Martial diisukan membuka peluang untuk meninggalkan MU setelah kerap mendapat kritikan dari Jose Mourinho. Hal tersebut diperkuat dengan keinginan Mourinho untuk mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Skenario barter antara Ivan Perisic dan Anthony Martial sempat menyeruak. Namun, Mourinho menentang rencana tersebut. Ia hanya ingin membeli Perisic tanpa harus menyertakan pemainnya di Manchester United.

Sikap yang ditunjukkan Mourinho menjadi tanda kalau Martial masih memiliki peluang untuk tampil secara reguler bersama Manchester United. Hal tersebut diperkuat pernyataan Jema mengenai masa depan Martial.

“Anthony Martial tidak akan pernah meninggalkan MU, walaupun dengan status pinjaman. Klub tersebut masih mengandalkan Martial,” ujar Jema.

Selain Inter Milan, Tottenham Hotspur menjadi klub yang siap menampung Martial. Namun, pernyataan Jose Mourinho pada saat pramusim memberikan gambaran kalau Martial masih bisa diandalkan di lini depan Manchester United.

“Martial harus menikmati permainannya. Dia harus tampil lebih konsisten dan terus belajar untuk mengembangkan permainan,” ujar Jose Mourinho setelah laga melawan Real Madrid pada International Champions Cup.

Anthony Martial mencatatkan hasil positif pada laga pekan pertama Premier League 2017-18. Bermain sebagai pemain pengganti, Martial turut menyumbang gol dalam kemenangan Manchester United atas West Ham United

Sumber: Manchester Evening News

Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU
Artikel Selanjutnya
Konglomerat Singapura Ingin Beli Wonderkid MU