Sukses

Corner Kick Challenge, Luis Milla Kalahkan Evan Dimas

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memperlihatkan kualitasnya sebagai mantan pemain sepak bola usai sesi latihan Timnas Indonesia di Padang Kelab Aman, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (16/8/2017). Luis Milla sukses mengalahkan Evan Dimas dalam sesi corner kick challenge.

Corner kick challenge yang dilakukan oleh Luis Milla dan Evan Dimas adalah berusaha memasukkan bola ke dalam gawang secara langsung dari area sepak pojok. Tantangan ini dimainkan selepas latihan berakhir.

Luis Milla mengambil posisi lebih dulu untuk menendang bola. Disaksikan oleh semua anak-anak asuhnya, pelatih asal Spanyol itu melepaskan tendangan yang membuat bola membentuk kurva dan langsung masuk ke dalam gawang.

Tak ingin kalah dari sang pelatih, Evan Dimas yang biasa mengambil eksekusi sepak pojok saat bertanding pun ambil bagian dalam tantangan itu. Evan Dimas melepaskan tendangan serupa dengan Luis Milla.

Namun sayang, tendangan Evan Dimas kurang membuat bola berputar hingga membentuk kurva yang diinginkan. Bola pun gagal masuk ke dalam gawang.

Sesi latihan pun diakhiri dengan canda tawa para pemain Timnas Indonesia U-22. Sukses menahan imbang Thailand yang terkenal kuat, tampaknya membuat para pemain bisa lebih lega dan lepas menjalani latihan.

Timnas Indonesia U-22 memainkan laga kedua Grup B sepak bola SEA Games 2017 bertepatan dengan hari peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-72. Tim Garuda Muda menghadapi Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2016) malam.

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia)

Artikel Selanjutnya
Top 10 Bola: Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 Hajar Myanmar
Artikel Selanjutnya
Statistik Fantastis Egy Maulana Saat Pecundangi Myanmar