Sukses

Piala Super Spanyol: Barcelona Belum Menyerah dari Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Barcelona menolak menyerah dari Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol. Rabu (16/8/2018) atau Kamis dinihari WIB, Barcelona bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu Stadium.

Pada leg pertama di Camp Nou, akhi pekan lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan menelan pil pahit. Barcelona kalah 1-3 dari tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Tiga gol Real Madrid di Camp Nou membuat Barcelona harus bekerja keras di leg kedua. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- minimal harus menang 3-0 atau 402 di Santiago Bernabeu.

"Piala Super Spanyol? Kami tahu memenangkan piala ini akan sulit. Namun, kami tidak mau menyerah," ucap gelandang Barcelona, Sergio Busquets dikutip dari Football Espana.

Busquets merasa optimistis membalikkan keadaan karena Barcelona pernah menang besar di Bernabeu. Pada 22 November 2015, Barcelona menang 4-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Kami perlu mencetak tiga gol di ajang ini. Sebelumnya, Barcelona sudah pernah melakukan hal itu di Bernabeu. Jadi, kami akan pergi ke sana, berusaha solid, dan masuk ke irama sendiri untuk memenangkan pertandingan," ujarnya menegaskan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid