Sukses

Liverpool Larang Hengkang, Coutinho Meradang

Perjalanan Liverpool di musim kompetisi 2017/18 bisa terancam.

Liputan6.com, Liverpool - Perjalanan Liverpool di musim kompetisi 2017/18 bisa terganggu. Pasalnya, Philippe Coutinho disebut ingin mogok bermain selama tuntutannya pindah ke Barcelona tak dikabulkan.

Seperti dilansir Sports Mole, Coutinho ngotot ingin pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun, Liverpool berkeberatan melepas pemain yang diboyong dari Inter Milan tersebut.

Liverpool telah mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebut mereka tak akan menjual Coutinho. Akan tetapi, Coutinho sendiri sudah mengajukan surat permohonan transfer pada Liverpool.

Barcelona mengincar Coutinho setelah kehilangan Neymar yang dilepas ke PSG. Neymar dilepas setelah PSG membayar 222 juta euro pada Barcelona.

Alhasil, Barcelona mau tak mau mencari pemain pengganti untuk menutup lubang yang ditinggalkan Neymar. Coutinho lah yang dianggap sebagai pengganti sepadan buat Neymar.



Barcelona diketahui telah dua kali menawar Coutinho pada Liverpool. Namun, The Reds bersikukuh tak mau melepas salah satu gelandangnya tersebut.

Liverpool memboyong Coutinho dari Inter Milan pada musim 2012/13 dengan harga 8,5 juta pound sterling. Terpuruk di Inter, Coutinho justru jadi andalan di Liverpool.

Lima musim berbaju Liverpool, Coutinho telah tampil 182 kali dan mencetak 42 gol. Sayangnya, ia belum mencicipi satu gelar pun bersama Liverpool.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona