Sukses

Liga 1: Persib Enggan Remehkan Persegres

Liputan6.com, Bandung - Status juru kunci yang disandang Persegres Gresik United tidak membuat Persib Bandung meremehkan calon lawannya itu. Persegres akan berhadapan dengan Persib dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017) mendatang.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bisa membuat kejutan saat duel nanti lantaran motivasi berlipat tim lawan.

"Kita jangan menganggap mereka tim yang dibawah kemarin saya bicara tim berhadapan dengan Persib punya motivasi lebih makanya kita tidak anggap enteng mereka," kata dia, Rabu (16/8/2017).

Meski begitu, Herrie sudah mempersiapkan taktik dan mental pemain Persib demi membendung perlawanan Persegres.  Dia pun optimistis bisa meraih angka maksimal.



Hasil positif dalam dua pertandingan terakhir ditambah bergabungnya striker anyar Ezechiel N'Douassel bisa menambah daya gedor Persib.

"Insya Allah kita ingin memenangkan pertandingan. Kita punya motivasi lebih untuk dapat hasil positif," katanya.

"Kita harus konsentrasi penuh sepanjang pertandingan jangan sampai lengah. Itu sudah saya sampaikan kepada para pemain. Kita berjuang keras, Insya Allah hasil maksimal juga akan datang," kata Herrie.

Artikel Selanjutnya
Persib Punya Pelatih Baru
Artikel Selanjutnya
Tidak Bisa Kalahkan Persib, Ini Kata Pelatih Persipura