Sukses

Juventus Dapatkan Bintang PSG

Liputan6.com, Turin- Juventus dijadwalkan akan mengumumkan pembelian satu pemain baru pada pekan ini. Pemain yang akan diboyong I Bianconeri adalah gelandang bertahan Blaise Matuidi dari Paris Saint Germain. 

Gazzetta dello Sport mengklaim Juventus dan PSG sudah mencapai kesepakatan seputar nilai transfer Matuidi. Klien Mino Raiola itu akan dibeli Juventus senilai 20 juta euro.

Nilai transfer Matuidi bisa melonjak menjadi 23,5 juta euro tergantung prestasi pemain nasional Prancis itu di Juventus.

Matuidi pada Rabu (16/8/2017) sudah tiba di kota Turin. Matuidi akan menjalani tes medis sebelum meneken kontrak bersama Juventus.

Juventus membutuhkan Matuidi karena lini mereka cukup lemah. La Vecchia Signora tidak memiliki gelandang pengangkut air yang mumpuni.

Matuidi sebenarnya bukan pilihan utama Juventus. Awalnya Juve mengincar pemain Liverpool Emre Can atau gelandang Sevilla Steven Nzonzi. Namun karena sulit mendapatkan Can dan Nzozni, Juve berpaling kepada Matuidi.

PSG bersedia melepas Matuidi karena konon akan merekrut Fabinho dari AS Monaco. Matuidi perlu dijual agar PSG terhindar dari Financial Fair Play. Pasalnya PSG baru saja memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk merekrut Neymar dari Barcelona.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?
Artikel Selanjutnya
Manuver PSG Membuat Real Madrid Gemetar