Sukses

Corner 6: Prediksi Liga Inggris Musim 2017/2018

Liga Inggris musim ini bisa menjadi beban bagi tim juara bertahan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2017/2018 sudah bergulir. Dalam pengumuman di akun Twitter resminya, Liga Inggris memastikan musim ini kompetisi bakal dimulai 12 Agustus 2017 dan berakhir pada 13 Mei 2018.

Sejumlah kejutan terjadi di laga pembuka. Liverpool ditahan imbang, serta juara bertahan Chelsea takluk dari Burnley.

Kemenangan telak diraih tim favorit musim ini Manchester United (MU). Mereka menang telak 4-0 atas West Ham United. Rival abadi MU, Manchester City juga menang 2-0 atas tim promosi, Brighton and Hove Albion, pada partai pembuka Liga Inggris. 

Selain kejutan, Liga Inggris musim ini bisa menjadi beban bagi tim juara bertahan Chelsea. Pelatih Chelsea Antonio Conte pun sudah menyadari Chelsea akan menghadapi jalan terjal untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Kekalahan di laga pembuka ini menambah rasa pesimistis fans Chelsea. Performa Willian cs selama pramusim memang cukup memprihatinkan.

Chelsea menjadi juru kunci di International Champions Cup 2017 Singapura. Dari dua laga yang dilakoni, klub asal London ini selalu kalah dari Bayern Munchen dan Inter Milan. Praktis Chelsea cuma menang sekali di pramusim.

Sebaliknya, kepercayaan diri MU kini makin meningkat. MU saat ini sedang berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris 2017/18 setelah menang besar di laga perdana akhir pekan lalu.

Bagaimana peluang tim-tim besar di Liga Inggris musim ini. Berikut prediksi Liga Inggris musim 2017/2018:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Inggris 2017-18