Sukses

Villarreal Resmi Boyong Bomber AC Milan

Villarreal meminjam Carlos Bacca dari AC Milan selama semusim.

Liputan6.com, Milan- Klub Liga Spanyol Villarreal berhasil merekrut penyerang AC Milan Carlos Bacca. Pria asal Kolombia itu akan bermain di Villarreal dengan status pinjaman selama satu musim. 

Kepastian kepindahan Bacca ke Villarreal diungkap klub berjuluk The Yellow Submarine itu via Twitter. Bacca akan mendapat kehormatan memakai nomor punggung sembilan.

Villarreal harus membayar 2,5 juta euro sebagai biaya peminjaman Bacca. Villarreal juga memiliki opsi untuk membeli Bacca dengan biaya 15,5 juta euro musim depan.

Bacca rencananya akan diperkenalkan secara resmi kepada fans dan media pada hari Kamis (17/8/2017).

AC Milan melepas Bacca karena sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih Vincenzo Montella. Kedatangan Andre Silva dari FC Porto membuat Bacca terpental dari skuat I Rossoneri.

Setelah melepas Bacca, AC Milan kabarnya akan segera mendatangkan striker baru. Kandidat terkuatnya adalah bomber Fiorentina Nikola Kalinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.