Sukses

Lingard Puji Sikap Jose Mourinho

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United sejak 27 Mei 2016.

Jakarta Penyerang sayap Manchester United (MU), Jesse Lingard, memuji sikap manajer Jose Mourinho. Dia mengaku suasana ruang ganti timnya semakin kondusif.

"Ada banyak keyakinan di skuat saat ini. Itu merupakan hal baik karena kami dapat terus bersama-sama sekaligus menjadi bagian dari fenomena positif. Bahkan, para pemain yang tidak terlibat pada pertandingan terakhir, masih memiliki peran besar dalam kemenangan tersebut," kata Lingard.

"Hasil bagus mungkin yang membuat suasana ruang ganti menjadi positif. Kami merupakan tim yang menjuarai tiga piala musim lalu. Jadi kepercayaan diri pun menjadi mengalir dalam skuat saat ini," tutur Lingard.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United sejak 27 Mei 2016. Sang pelatih pun sukses mengangkat performa The Red Devils dan menjuarai trofi Liga Europa, Community Shield, serta Piala Liga Inggris.

Permainan Manchester United juga semakin padu ketika bergulirnya musim 2017-2018. Michael Carrick dan kawan-kawan meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas West Ham United pada laga pekan pertama Premier League, di Stadion Old Trafford, 13 Agustus 2017.

Hasil positif semakin meningkatkan mentalitas skuat Manchester United. Tidak hanya itu, berbagai kalangan juga menjagokan The Red Devils menjuarai Premier League musim ini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.