Sukses

Saksikan Live Streaming Indonesia Vs Filipina

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 mengawali kiprah di cabang sepak bola SEA Games dengan cukup baik. Di laga pertama Grup B, Evan Dimas dan kawan-kawan sukses menahan tim Thailand 1-1, Selasa (15/8/2017).

Padahal, awalnya banyak orang menduga Tim Merah Putih bakal tumbang. Maklum, di ajang SEA Games, Timnas Indonesia memang punya rekor buruk saat lawan Thailand.

Namun, di lapangan, tim asuhan Luis Milla ini membuktikan lain. Mereka bahkan mampu bangkit, lewat gol Septian David Maulana, meski sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Chaiyawat Buran.

Malam ini, Timnas Indonesia bakal kembali turun gelandang. Mereka akan menghadapi Filipina yang sebelumnya mengalahkan Kamboja 2-0.

Laga ini sangat spesial, karena digelar bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Uniknya, waktu pertandingan, 19.45 WIB, seperti menunjukkan tahun pertama kemerdekaan Indonesia.

Sudah pasti, kemenangan akan menjadi kado istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. Kemenangna juga akan membuat langkah Indonesia semakin ringan menuju semifinal.

Anda dapat menyaksikan kiprah timnas Indonesia menghadapi Filipina di cabang sepak bola Grup B SEA Games 2017 melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini