Sukses

Chelsea Akan Datangkan Striker Mahal Lagi?

Chelsea berniat merekrut Belotti di musim panas ini.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan tidak puas hanya merekrut Alvaro Morta. Conte berencana mendatangkan satu striker berharga mahal lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus. 

Chelsea musim panas ini harus memecahkan rekor transfer termahal dalam sejarah klub untuk merekrut Morata dari Real Madrid. The Blues harus menebus Morata senilai 70 juta pound.

Setelah melihat performa Chelsea di pramusim dan awal musim 2017-2018, Conte diklaim The Daily Star meminta The Blues untuk mendatangkan penyerang Torino Andrea Belotti.

Conte merasa membutuhkan Belotti karena akan melepas Diego Costa. Chelsea sebenarnya masih punya Michy Batshuayi. Tapi Conte tidak yakin dengan kinerja Batshuayi sehingga menginginkan Belotti.

Untuk mendapatkan Belotti, Chelsea harus mengeluarkan dana lebih besar dari pembelian Morata. Torino mematok bandrol 86 juta pound.

Kehadiran Belotti akan membuat Conte semringah lagi. Sepanjang bursa transfer musim panas 2017, Conte diketahui kecewa berat dengan pengurus Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.