Sukses

NBA: Grizzlies Rekrut Tayshaun Prince Sebagai Pengurus Klub

Prince akan bertugas menjadi asisten manajer umum Grizzlies.

Liputan6.com, Memphis- Setelah pensiun dari tahun lalu, Tayshaun Prince bakal kembali berkecimpung di NBA. Mantan pemain Detroit Pistons itu akan bekerja sebagai pengurus klub Memphis Grizzlies. 

Memphis Commercial Appeal melaporkan Prince akan segera diangkat sebagai asisten spesial general manajer Grizzlies, Chris Wallace.

Grizzlies tertarik memakai jasa Prince sebagai pengurus klub setelah melihat pengarus besar pria 37 tahun itu di ruang ganti saat masih aktif bermain.

Prince bergabung dengan Grizzlies tahun 2013 sebagai bagian dari trade Rudy Gay. Prince bermain selama dua musim saja di Grizzlies.

Meski sebentar, Prince mampu meninggalkan kesan yang sangat baik. Dia menjadi pemimpin di ruang ganti dan sangat disegani para pemain.

Selama aktif bermain, Prince 14 tahun berkiprah di NBA. Selain Pistons dan Grizzlies, Prince pernah membela Boston Celtics dan Minnesota Timberwolves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.