Sukses

Misi Kalahkan Gresik United, Persib Enggan Tiru Persipura

Persib menjamu Gresik United, Minggu (20/8/2017).

Liputan6.com, Bandung - Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan Gresik United jelang pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (20/8/2017).

Dengan fakta tersebut, Persib percaya diri bisa mengamankan angka maksimal di kandang sendiri.

Herrie memiliki masukan menyusul penampilan Gresik United saat dikalahkan Persipura Jayapura 0-4 di Stadion Petrokimia, Gresik. Meski begitu, dia mengaku enggan meniru strategi Mutiara Hitam.

"Memang saya lihat dan dijadikan evaluasi dan sudah ada gambaran bagaimana mereka bermain. Tapi mereka (Gresik United) pasti sudah berbenah dan mengevaluasi. Mereka tentu telah memperbaiki apa yang kurang dari laga lawan Persipura," kata Herrie.

Hasil negatif dari Persipura menjerumuskan Gresik United di dasar klasemen Liga 1. Namun, Maung Bandung enggan meremehkan kekuatan Agus Indra dan kawan-kawan.

"Gresik banyak pemain muda. Tapi kita juga tidak bakal mudah kalahkan mereka. Kami harus antisipasi kebangkitan lawan dan harus kerja keras kalau mau memperbaiki peringkat," jelas Herrie.

"Boleh tim lain menganggap Gresik lemah. Namun kami selalu beranggapan tim selalu memiliki motivasi lebih setiap berjumpa Persib. Maka kami tidak bisa menyamakan mereka ada di bawah. Ini sepak bola, semua bisa terjadi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.