Sukses

Barcelona Tak Khawatir Kalah Dua Kali dari Real Madrid

Real Madrid menang agregat 5-1 atas Barcelona di Supercopa de Espana

Liputan6.com, Madrid - Fullback Barcelona, Jordi Alba, mengaku tidak khawatir dengan kekalahan dari Real Madrid di Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol, Jumat (17/8/2017) dini hari WIB. Alba mengakui kekuatan yang dimiliki Los Blancos.

Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona di Santiago Bernabeu dalam leg kedua Supercopa de Espana. Sebelumnya di leg pertama, Blaugrana menyerah 1-3 dari tim asuhan Zinedine Zidane.

Barcelona kalah agregat 1-5 dari Real Madrid di Supercopa de Espana. Setelah laga itu, Alba percaya rekan-rekan setimnya tetap dengan pikiran yang sama untuk menginginkan kemenangan pada setiap pertandingan.

"Madrid hari ini dan hari lain menjadi lebih baik. Mereka punya lini tengah yang bagus," ujar Alba, seperti dilansir Tribal Football.



"Jelas kami menginginkan kemenangan dan pelatih membuat pendekatan yang bagus. Tapi, Real Madrid lebih baik dari kami, itu saja," ungkap mantan pemain Valencia ini.

Alba mengatakan, klub asal Katalan ini terus memperbaiki penampilan dari satu laga ke laga lainnya. Pemain internasional Spanyol ini yakin Valverde membawa perubahan positif untuk Barcelona.

"Ini permulaan musim, kami tentu ingin memenangkan Piala Super, tapi kami tidak khawatir dengan hal itu. Kami telah banyak berkembang sebagai sebuah tim," terang Alba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.