Sukses

PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid

Hubungnan PSG dan Barcelona sempat memanas karena transfer Neymar

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menertawakan kekalahan Barcelona dari Real Madrid di Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana, Jumat (17/8/2017) dini hari WIB. Hal itu terlihat dalam akun media sosial Twitter resmi PSG.

Los Blancos menang 2-0 atas Blaugrana di Santiago Bernabeu dalam leg kedua Piala Super Spanyol. Sebelumnya di leg pertama, Barcelona menyerah 1-3 dari Real Madrid di Camp Nou, sehingga skor agregat menjadi 1-5 untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

Belakangan hubungan PSG dan Barcelona memanas seiring transfer Neymar. PSG sukses menggaet Neymar dengan menebus klausul rilis kontrak sebesar 222 juta euro.
 
Barcelona sebelumnya sekuat tenaga menahan kepergian Neymar, hingga La Liga turun tangan. Namun, PSG tetap bisa memboyong striker internasional Brasil itu ke Paris.


PSG mengunggah emoticon tertawa tepat ketika Barcelona kalah dari Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol. Reaksi itu mendapat perhatian dari warganet, terutama pendukung Lionel Messi dan kawan-kawan. Selain itu, PSG juga memasang foto Neymar tengah tertawa.

Lini serang Barcelona dianggap tumpul ketika melawan Real Madrid. Hengkangnya Neymar diyakini menjadi salah satu penyebab ketajaman Blaugrana berkurang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.