Sukses

PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menertawakan kekalahan Barcelona dari Real Madrid di Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana, Jumat (17/8/2017) dini hari WIB. Hal itu terlihat dalam akun media sosial Twitter resmi PSG.

Los Blancos menang 2-0 atas Blaugrana di Santiago Bernabeu dalam leg kedua Piala Super Spanyol. Sebelumnya di leg pertama, Barcelona menyerah 1-3 dari Real Madrid di Camp Nou, sehingga skor agregat menjadi 1-5 untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

Belakangan hubungan PSG dan Barcelona memanas seiring transfer Neymar. PSG sukses menggaet Neymar dengan menebus klausul rilis kontrak sebesar 222 juta euro.
 
Barcelona sebelumnya sekuat tenaga menahan kepergian Neymar, hingga La Liga turun tangan. Namun, PSG tetap bisa memboyong striker internasional Brasil itu ke Paris.


PSG mengunggah emoticon tertawa tepat ketika Barcelona kalah dari Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol. Reaksi itu mendapat perhatian dari warganet, terutama pendukung Lionel Messi dan kawan-kawan. Selain itu, PSG juga memasang foto Neymar tengah tertawa.

Lini serang Barcelona dianggap tumpul ketika melawan Real Madrid. Hengkangnya Neymar diyakini menjadi salah satu penyebab ketajaman Blaugrana berkurang.

Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga
Artikel Selanjutnya
Manuver PSG Membuat Real Madrid Gemetar