Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Napoli atas Nice di Liga Champions

Kemenangan ini membuat peluang Napoli tampil di fase grup Liga Champions berturut-turut.

Liputan6.com, Napoli - Napoli menginjakkan satu kaki di fase grup Liga Champions. Marek Hamsik dan kawan-kawan selangkah lebih dekat usai menaklukkan Nice 2-0 pada leg pertama play-off di Stadio San Paolo, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, kesempatan Napoli tampil di fase grup Liga Champions secara beruntun terbuka lebar.

Pada 2016/2017, mereka sukses melangkah ke 16 besar sebelum dihentikan Real Madrid lewat agregat 2-6. Untuk mengulangnya, Napoli cukup mengamankan keunggulan saat bertandang ke markas Nice, Allianz Riviera, Selasa (22/8/2017).

Anak buah Maurizio Sarri tampil dominan di San Paolo. Dengan kekuatan lawan berkurang menyusul absennya striker Mario Balotelli dan playmaker anyar Wesley Sneijder, mereka mencetak gol melalui Dries Mertens dan Jorginho.

Perjuangan Nice semakin berat karena Vincent Koziello dan Alassane Plea mendapat kartu merah dan dipastikan absen pada leg kedua play-off Liga Champions. Berikut cuplikan kemenangan Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.