Sukses

Permalukan Barcelona, Zidane: Real Madrid Spektakuler

Real Madrid menang agregat 5-1 atas Barcelona di Piala Super Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyanjung timnya usai mempermalukan Barcelona dengan skor agregat 5-1 di Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana. Menurut Zidane, para pemain Los Blancos spektakuler.

Real Madrid menang 2-0 dalam leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Jumat (17/8/2017) dini hari WIB. Sebelumnya, Barcelona takluk 1-3 dari El Real di Camp Nou pada leg pertama.

Dalam kemenangan di leg kedua, klub ibu kota Spanyol itu tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo yang terkena hukuman dan Gareth Bale yang cedera. Akan tetapi, penampilan Real Madrid tetap memuaskan Zidane.

"Saya selalu mengatakan kami punya skuat spektakuler. Saat kami melakukan perubahan, perbedaannya sama sekali tak terlihat. Para pemain mengerti apa yang ingin kami capai," beber Zidane, seperti dilansir Football Espana.



"Babak pertama spektakuler, dari segi intensitas, tekanan, dan penguasaan bola. Kami juga mampu menekan dan merebut bola di daerah lawan," kata pelatih asal Prancis ini.

Ini trofi kedua Real Madrid yang direkrut pada bulan Agustus 2017. Sebelumnya, Los Blancos mempecundangi Manchester United 2-1 di Piala Super Eropa.

"Kami memulai musim dengan sangat menggembirakan. Ada keinginan meraih target. Tim ini sangat lapar. Setiap tampil, kami memperlihatkannya," ungkap pelatih berusia 45 tahun ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.