Sukses

MotoGP: Mantan Joki Ducati Sanjung Penampilan Dovizioso

Liputan6.com, Bologna - Penampilan impresif Andrea Dovizioso di Sirkuit Red Bull Ring, MotoGP Austria, masih menuai decak kagum dari beberapa pihak. Kali ini sanjungan datang dari mantan pembalap Ducati, Marco Melandri.

Melandri mengatakan, Dovizioso tidak akan percaya melihat penampilannya sampai dia menyaksikan sendiri siaran ulang balapan di MotoGP Austria melalui video. Karena, kata dia, itu adalah aksi balap yang sangat mengagumkan.

"Dovizioso menjalani balapan dengan aksi gila dan kuda besi Desmocedici benar-benar bekerja dengan baik," kata Melandri, seperti dikutip dari GPOne, Kamis (17/8/2017).

"Andrea memiliki kepercayaan diri, di dalam dirinya dan di motornya, dan ini belum pernah kita lihat sebelumnya. Dovizioso bisa melakukan hal-hal yang tidak pernah dia impikan sebelumnya, terutama di benaknya," jelasnya.



Ini sebuah capaian yang luar biasa buat Dovizioso, mengingat dia baru kali pertama sejak turun di kelas utama MotoGP, pembalap asal Italia ini mengoleksi tiga kemenangan dalam satu musim.

Berkat penampilan impresif ini, Dovi digadang-gadang masuk dalam kandidat juara dunia MotoGP musim ini. Dia saat ini berada di urutan kedua dengan raihan 158 poin atau hanya terpaut 16 angka dari pimpinan klasemen sementara Marc Marquez. (David Permana)

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Sebut Marquez Pembalap Spesial
Artikel Selanjutnya
Rossi Cedera, Dovizioso Rival Utama Marquez Juara MotoGP 2017