Sukses

Rayakan HUT RI ke-72, Pemain Persis Solo Lomba Makan Kerupuk

Klub berjuluk Laskar Samber Nyawa memanfaatkan waktu libur sebelum menjamu Persipon Pontianak dalam lanjutan Liga 2.

Liputan6.com, Solo - Klub Liga 2 Persis Solo jadi salah satu tim yang ikut merayakan gegap gempita HUT RI ke-72, Kamis (17/8/2017). Mereka menggelar lomba Agustusan dengan melibatkan para pemain.

Egy Ardi Septian sampai M Wahyu Fitrianto ikut dalam lomba makan kerupuk di halaman mess klub. Dalam video yang diunggah akun Twitter @persisofficial, lomba ini diikuti empat orang sekaligus dalam satu sesi.

Klub berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut memanfaatkan waktu libur sebelum menjamu Persipon Pontianak dalam laga lanjutan Grup 4 Liga 2, Jumat (18/8/2017). Menempati posisi runner-up klasemen grup, Persis Solo butuh setidaknya dua kemenangan untuk mengunci tiket lolos ke babak 16 besar Liga 2.

Sebelum menjamu Persipon di Stadion Manahan, Persis punya modal kemenangan 4-0 atas Persipur. Dan untuk mewaspadai kekuatan Persipon, tim pelatih memilih fokus untuk mengevaluasi kinerja tim.

"Persiba Bantul yang berada di posisi juru kunci sempat menyulitkan kami di Manahan, Persipon bisa juga melakukan hal serupa jika kami tidak mewaspadai mereka," kata pelatih Persis Solo Widyantoro, dilansir laman resmi klub.

"Rotasi akan kita lakukan, namun kita lihat kondisi terakhir pemain sebelum laga. Yang jelas, setiap pemain harus siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan tim," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.