Sukses

Usai Latihan, Timnas Indonesia U-22 Berbagi Pisang dengan Primata

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Hal menarik terlihat usai sesi latihan Timnas Indonesia U-22 pada Kamis (17/8/2017) pagi WIB. Yabes Roni dan kawan-kawan tampak asyik membagikan pisang untuk sejumlah primata yang ada di pintu keluar tempat latihan.

Timnas Indonesia U-22 menyempatkan diri untuk melakukan upacara bendera dan berlatih singkat meski menghadapi Filipina pada malam hari nanti. Setelah selama satu jam berlatih, skuat Garuda Muda pun kembali ke hotel.

Tetapi, saat berjalan meninggalkan tempat latihan di Padang Kelab Aman, Kuala Lumpur, Malaysia, para pemain yang sebagian besar membawa pisang sudah ditunggu oleh beberapa primata yang melihat dari atas tembok bangunan.

Pemandangan itu sontak membuat beberapa pemain dan ofisial tim melemparkan pisang yang mereka bawa ke arah primata-primata tersebut. Namun, semakin lama semakin banyak primata yang datang.

Yabes Roni dengan berani membawa cukup banyak pisang dan melemparkan satu per satu buah itu ke arah primata tersebut. Hingga akhirnya semua pisang yang tersedia habis. Para pemain pun beranjak menuju bus yang akan membawa mereka kembali ke penginapan.

Para pemain Timnas Indonesia U-22 tidak terlalu banyak berlatih pada hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Hanya ada dua sesi latihan strategi yang digelar tidak terlalu lama untuk menghadapi Filipina pada Kamis malam.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup B di Stadion Shah Alam, Selangor. Laga akan dimulai pada 20.45 waktu setempat atau 19.45 WIB.

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.