Sukses

Prediksi Starter Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina

Ini jadi laga kedua Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Malaysia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Partai sengit mempertemukan Timnas Indonesia U-22 melawan Filipina di laga kedua cabang olahraga SEA Games 2017 berlangsung malam ini WIB di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur. Garuda Muda butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos ke semifinal.

Starting line up Timnas Indonesia U-22 diyakini tidak banyak berubah dari ketika melawan Thailand. Hanya lini depan dan lini tengah yang kemungkinan berubah.

Osvaldo Haay harus ditandu keluar lapangan saat menghadapi Thailand. Kondisinya meragukan dan kemungkinan digantikan Hanif Sjahbandi.

Selain itu, striker Marinus Wanewar juga belum dipastikan fit, Ezra Walian berpeluang jadi juru gedor Timnas Indonesia U-22. Sisanya, diprediksi tidak berubah.

Kurniawan Kartika Ajie di bawah mistar gawang. Tugasnya dibantu kuartet bek Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanusa.



Selain Hanif, Evan Dimas dan Muhammad Hargianto jadi pengisi lini tengah. Di lini depan, Febri Hariyadi dan Septian David Maulana menyisir dari sayap, dan aksi Ezra Walian akan ditunggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sementara itu, Filipina mengandalkan Javier Gayoso untuk menjebol gawang tim asuhan Luis Milla. Di lini tengah, gelandang serbabisa, Daniel Gadia harus diwaspadai Timnas Indonesia U-22.

Ray Joseph Joyel masih akan dipercaya mengisi pos di bawah mistar gawang. Pemain keturunan Jepang, Yoshiharu Koizumi, juga punya peran penting di tim asuhan Marlon Marco.

Prediksi Starter

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi; Febri Hariyadi, Ezra Walian, Septian David

Pelatih: Luis Milla

Filipina U-22 (4-3-2-1): Joyel; Lapas, Cubon, Gromen, Clarino; Jarvis, Koizumi, Talaroc, De Bruycker, Gadia; Gayoso.

Pelatih: Marlon Maro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.