Sukses

Barcelona Segera Resmikan Coutinho

Petinggi Barcelona ini menganggap Real Madrid layak menang karena tampil lebih baik dengan menciptakan banyak peluang.

Liputan6.com, Barcelona - Manajer Umum Barcelona Pep Segura memberi sinyal kedatangan dua pemain baru klub usai partai Piala Super Spanyol, yang dimenangkan Real Madrid pada Kamis (16/8/2017) waktu setempat. Segura mengatakan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele semakin merapat ke Camp Nou.

Coutinho dan Dembele menjadi pemain yang paling sering dikaitkan dengan Barca sebagai pengganti Neymar. Dilansir dari Football-Espana, Segura mengungkapkan optimisme manajemen Blaugrana akan kedatangan bintang Liverpool dan Borusssi Dortmund terjadi beberapa hari lagi.

"Kehilangan trofi? Saya lebih sakit hati karena hal itu daripada cara main kami di babak pertama," katanya kepada TV3 setelah kekalahan 2-0 Barcelona dari Real Madrid.

Segura menganggap Real Madrid layak menang karena tampil lebih baik dengan menciptakan banyak peluang. Dan kekalahan jelang pembukaan La Liga akan dijadikan pelajaran untuk Barcelona di laga mendatang.

"Saya harap kami tetap memegang teguh sikap dan komitmen kami dalam pertandingan di liga," katanya.

Segura menyambung. "Penandatanganan? Kami akan memperkuat tim dalam beberapa hari ke depan. Coutinho dan Dembele? Kami kian dekat, tapi sampai semuanya selesai, kami tidak bisa mengatakan apapun. Kami berharap mereka bisa mengenakan jersey Barca."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Messi

Dalam kesempatan yang sama, Segura berjanji akan mengamankan tanda tangan Lionel Messi dalam perpanjangan kontrak. Negosiasi sedang dilakukan oleh beberapa direksi klub.

"Pembaruan kontrak Messi? Ini ditangani oleh Dewan Direksi dan (negosiasi) sangat jelas. Messi adalah pemenang dan pemain terbaik di dunia," ucap Segura.

"Kami harus membantu pemain kami menjadi juara lagi. Madrid memiliki tingkat keberuntungan yang tidak kami miliki," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.