Sukses

Pemain Berdarah Batak AS Roma Kirim Ucapan HUT ke-72 RI

Darah Batak pemain AS Roma ini mengalir dari ayahnya, Marianus yang menikah dengan wanita Belgia Lizy Bogaerts, 29 tahun lalu.

Liputan6.com, Roma - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia mendapat perhatian khusus dari pemain AS Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan. Nainggolan mengucapkan selamat atas Hari Kemerdekaan bangsa di akun Twitter pribadinya, Kamis (17/8/2017).

Pria kelahiran Antwerp, Belgia, tersebut memang selalu mengingat tanggal bersejarah Indonesia. Dia juga terus mengikuti pemberitaan figur publik Tanah Air yang dia kenal.

"Happy Independence Day, INDONESIA!!! (Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia)," kata Nainggolan di Twitter.

Darah Batak mengalir dari ayahnya, Marianus, yang menikah dengan wanita Belgia, Lizy Bogaerts, 29 tahun lalu. Marianus sempat meninggalkan Radja dan Riana, anak kembarnya yang masih berumur lima tahun dan baru bertemu lagi saat mereka remaja.

Nainggolan makin terikat dengan Indonesia setelah datang bersama AS Roma pada 2015. Di Jakarta pula dia menjalin persahabatan dengan artis Julia Perez.

Dia termasuk orang yang berduka saat Jupe meninggal dunia 10 Juni lalu. Dalam akun Instagram, Nainggolan menulis, "Sebuah kebanggaan bisa bertemu dengan sosok hebat seperti Anda. RIP. Turut berduka untuk keluarga Anda."

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.