Sukses

Mourinho Putuskan MU Tunda Beli Pemain Baru

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, memutuskan tidak jadi membeli pemain baru. Mourinho berencana menambah pemain lagi pada Januari 2018 atau saat bursa transfer musim dingin.

Mourinho tunda membeli pemain baru keempatnya pada musim panas ini. Hal itu karena dia harus menentukan lebih dulu siapa pemain yang harus dijual dari skuat MU.

Seperti dilansir ESPN FC, MU mengeluarkan dana 160 juta pound sterling untuk memboyong Romelu Lukaku dari Everton, Victor Lindelof dari Benfica, dan Nemanja Matic dari Chelsea.

Pelatih asal Portugal itu sebenarnya sudah menyerahkan daftar pemain yang dibidiknya sejak akhir musim lalu kepada Wakil Kepala Eksekutif Ed Woodward. Namun, MU menemui kesulitan dalam mendapatkan pemain sayap baru setelah gagal mendapatkan pemain Inter Milan Ivan Perisic.



Perburuan lama dalam mendapatkan Gareth Bale juga berakhir sia-sia, karena pemain internasional Wales itu enggan meninggalkan Los Blancos. Mourinho masih berhasrat mempertajam barisan depan The Red Devils.

Akan tetapi, Mourinho harus menjual setidaknya satu pemain sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2018. Mourinho sendiri berpikir ulang soal membeli pemain anyar, karena dia juga tidak ingin harmoni tim MU terganggu.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale