Sukses

MotoGP: Rossi Sindir 'Kemenangan' Zarco

Jakarta - Valentino Rossi menanggapi dingin kegembiraan Johann Zarco yang mencatat prestasi lebih baik pada MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017).

Seperti diketahui, Zarco menjadi pembalap Yamaha dengan posisi finis terbaik di Red Bull Ring. Dia menempati posisi kelima, lebih baik ketimbang Vinales (enam) dan Rossi (tujuh).

"Zarco senang karena dia mengalahkan kami. Tapi, jika kami finis di posisi kelima, kami tak akan senang," kata Rossi, dilansir Motorsport, Rabu (16/8/2017).

Rossi mengatakan finis di belakang Zarco bukan hal besar bagi dirinya dan Vinales. Menurut The Doctor, masalah utama adalah bagaimana bersaing kompetitif dengan Honda dan Ducati yang makin perkasa.

Honda dan Ducati mendominasi balapan MotoGP Austria dengan menempatkan para pembalap mereka di posisi empat besar. Duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, finis di posisi pertama dan keempat, sedangkan duo Honda, Marc Marquez, masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

"Saya menjalani setengah balapan bersama awal dengan Honda dan Ducati, sedangkan separuh berikutnya bersama dua pembalap Yamaha. Saya melihat kami semua kesulitan, termasuk Zarco dan Maverick," urai Rossi.

"Kami kesulitan berakselerasi, sedangkan pembalap lain semakin bagus. Jadi, kami semestinya memikirkan pertarungan dengan Honda dan Ducati di sisa MotoGP, itu targetnya," pungkas Rossi.

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang MotoGP San Marino Tanpa Rossi
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Diprediksi Bakal Asapi Rossi Lagi