Sukses

Soal Matic, Conte Diduga Bohongi Fans Chelsea

Liputan6.com, London - Ada keterlibatan manajer Chelsea, Antonio Conte dalam kepergian Nemanja Matic ke Manchester United. Padahal, bos besar The Blues, Roman Abramovic tidak mengharapkan kesepakatan itu terjadi.

Kepindahan Matic ke klub rival memang menjadi kasus tersendiri untuk Chelsea. Kenyataannya, juara bertahan Liga Inggris itu tampak lemah di lini tengah pada laga pembuka musim ini usai dipermalukan Burnley 2-3, akhir pekan lalu.

Mantan bintang MU, Paul Ince pun menganggap omong kosong, bahwa Conte tidak mengetahui kesepakatan itu. Ince berpikir sebaliknya, manajer asal Italia itu merupakan orang yang menyetujui transfer tersebut.

Sebelumnya, sekitar sepekan lalu Conte mengatakan dirinya tidak menginginkan Matic pergi dari Stamford Bridge.

“Ada pembicaraan tentang hubungan Conte dengan Abramovic dan penjualan Matic,” kata Ince kepada situs taruhan Paddy Power.

“Saya tidak bisa membantu, tetapi berpikir bahwa jika Anda adalah manajer yang baru saja memenangi Liga Primer pada musim pertama di Inggris, yang saat ini berada di Liga Champions, keputusan tentang melanjutkan Matic atau tidak, datang dari Conte. Bukan orang lain,” Ince menuturkan.

Menurut Ince, Abramovic akan mengambil sikap mengenai hal ini. Jika itu terjadi, bisa saja posisi Conte dalam bahaya. Mantan pemain Liverpool itu juga menilai membeli dan menjual pemain merupakan tugas Conte.

“Jadi sekarang Anda berada dalam situasi di mana setiap orang bertanya, bagaimana dia bisa menjual Matic ke saingannya seperti MU. Tapi pada akhirnya keputusannya, dan dia jelas berpikir bahwa akan baik-baik saja,” ucap Ince.

“Jika Anda membeli pemain dan Anda sukses, Anda tetap mempertahankan pekerjaan itu. Jika Anda muncul di Stamford Bridge dan Anda tidak bagus, Anda kehilangan pekerjaan itu. Itulah yang terjadi di Chelsea,” kata Ince.

Saksikan video menarik berikut ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic
Artikel Selanjutnya
Matic ke MU, Legenda Chelsea: Transfer Terburuk Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi