Sukses

Top 10 Berita Bola: Perolehan Medali Indonesia di SEA Games 2017

Liputan6.com, Jakarta Kontingen Indonesia sempat memimpin perolehan medali SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia. Indonesia berada di puncak perolehan medali dengan dua emas.

Dua medali emas Indonesia diperoleh melalui cabang olahraga panahan nomor compund individu putri dan compound individu putra yang dipersembahkan pemanah Prima Wisnu serta Sri Ranti.

Dua medali yang dipersembahkan atlet panahan Indonesia hari ini, merupakan medali emas pertama bagi kontingen Merah-Putih di ajang SEA Games 2017.

Selain perolehan medali SEA Games 2017, kiprah Timnas Indonesia di ajang tersebut juga menjadi perhatian pembaca. Berikut top 10 berita paling populer kanal bola Liputan6.com hingga Kamis (17/8/2017) petang WIB.

1. Klasemen Medali SEA Games 2017: Indonesia Gusur Posisi Malaysia

Kontingen Indonesia untuk sementara memimpin perolehan medali SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia, Rabu (16/8/2017). Indonesia berada di puncak perolehan medali dengan dua emas.

Dua medali emas Indonesia diperoleh melalui cabang olahraga panahan nomor compund individu putri dan compound individu putra yang dipersembahkan pemanah Prima Wisnu serta Sri Ranti.

Dua medali yang dipersembahkan atlet panahan Indonesia hari ini, merupakan medali emas pertama bagi kontingen Merah-Putih di ajang SEA Games 2017.

Sri Ranti, di babak final yang digelar di di National Sports Centre, Bukit Jalil, berhasil menundukkan pemanah Vietnam Chau Kieu dengan skor akhir 144-142. Baca selengkapnya di sini.

2. Mantan Pemain MU Bakal Main di ISL

Mantan penyerang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov dikabarkan selangkah lagi akan bermain di Indian Super League (ISL). Berbatov bakal memperkuat Kerala Blasters.

Berbatov saat ini tidak memiliki klub. Dia berstatus free agent sejak selesai memperkuat klub Yunani, PAOK di tahun 2016 lalu. Berbatov hanya semusim membela PAOK sebelum dilepas

Meski sudah hampir setahun tidak bermain, Kerala tertarik memakai jasa Berbatov. Sky Sports melaporkan, pemain 36 tahun itu hampir pasti akan segera bergabung dengan Kerala.

Berbatov akan reunian dengan Rene Meulensteen di Kerala. Meulensteen merupakan asisten Sir Alex Ferguson di MU saat Berbatov masih bermain di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

3. Tabel Medali SEA Games 2017: Indonesia di Puncak

Indonesia memulai Kamis (17/8/2017) di puncak tabel medali SEA Games 2017 dengan perolehan dua emas dari cabang panahan.

Sri Ranti mempersembahkan emas pertama Indonesia pada SEA Games Kuala Lumpur usai mengalahkan atlet Vietnam, Chau Kieu, 144-142 di nomor compound. Prima Wisnu kemudian mengikuti kesuksesannya dengan menumbangkan andalan Mohd Juwaidi, 145-144.

Tuan rumah Malaysia menempel dengan torehan satu emas, satu perak, dan dua perunggu. Myanmar membuntuti lewat raihan satu emas. Baca selengkapnya di sini.

4. Pahlawan Timnas Indonesia U-22 Merinding Sebelum Bertemu Thailand
5. Jadwal Bola Hari ini, Siaran Langsung 16 Agustus 2017
6. Klasemen Bola Grup B SEA Games: Timnas Indonesia Tempel Vietnam
7. Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Tuan Rumah di Atas Angin
8. Kendala Bomber Anyar Persib Main di Indonesia
9. Pique: Barcelona Inferior di Hadapan Real Madrid
10. 2 Kali Jebol Gawang Barcelona, Gelandang Real Madrid Semringah

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.