Sukses

Kaka: AC Milan Siap Raih Scudetto Musim Ini

Kaka yakin AC Milan sudah siap untuk memperjuangkan gelar Serie A musim ini.

Liputan6.com, Milan - Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, yakin I Rossoneri sudah siap berjuang untuk meraih kembali scudetto. Kaka juga optimistis Milan bisa berrkiprah lagi di Liga Champions.

Pernyataan ini disampaikan pemain yang kini membela Orlando City saat ditanya apakah belanja besar AC Milan siap untuk memenangkan gelar juara Serie A?

"Saya pikir Milan berjalan sangat baik di bursa transfer. Mereka telah membeli pemain yang sangat bagus dan baik," kata Kaka.

"Ini yang saya inginkan untuk Milan Saya selalu mendukung klub. Saya ingin melihat mereka menang dan berada di tempat yang layak mereka dapatkan - di puncak."

Setelah musim lalu hanya mampu meraih posisi keenam, Milan kini muncul sebagai pesaing serius tim-tim Serie A berkat dukungan dari pemilik baru.



Milan telah merombak skuat mereka, di antaranya dengan merekrut pemain internasional Italia Leonardo Bonucci dari Juve, kemudian Andre Silva, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Maateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie dan Fabio Borini.

Ada keyakinan bahwa terlalu dini bagi tim Vincenzo Montella untuk meraih kesuksesan lagi di Italia. Tapi, pemenang Ballon d'Or 2007 tersebut, yang juga pernah merasakan kesuksesan Serie A dan Liga Champions selama bermain di AC Milan - berani bermimpi lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.