Sukses

Jamu Persegres, Pelatih Persib Singgung Penampilan Ezechiel

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 20 Agustus 2017 mendatang. Menghadapi pertandingan tersebut, Persib masih terus berlatih secara intensuif.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, sesi latihan terakhir menjelang pertandingan pekan ke-20 ini, akan menjadi penilaian terakhirnya untuk menentukan pemain mana yang tampil.

"Masih ada waktu, kita lihat sesi latihan terakhir. Tapi, sampai sekarang semua pemain punya kesempatan dan peluang yang sama," kata Herrie, usai melatih di Lapangan Lodaya, seperti dilansir situs resmi klub.

Disinggung soal kondisi pemain anyar Persib, Ezechiel N'Douassel, Herrie mengakui bahwa kondisi fisiknya terus menunjukan peningkatan. Karenanya, ia dinilai punya kans sebagai starter



Menurut Herrie, pemain asal Chad itu sudah menunjukan kemajuan yang cukup positif. Dia optimistis sang pemain sudah sangat siap untuk berkontribusi buat Maung Bandung di ajang Liga 1.

"Ada progres walau masih perlu sedikit adaptasi dengan tim. Peluang (starter)? Semua pemain punya kesempatan termasuk dia," ujar pelatih Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Kejutan

Sebelumnya, Herrie Setyawan, menegaskan bahwa Persib tidak akan memandang remeh Persegres. Dia mengatakan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bisa membuat kejutan saat duel nanti lantaran motivasi berlipat tim lawan.

"Kita jangan menganggap mereka tim yang dibawah kemarin saya bicara tim berhadapan dengan Persib punya motivasi lebih makanya kita tidak anggap enteng mereka," kata dia.

Meski begitu, Herrie sudah mempersiapkan taktik dan mental pemain Persib demi membendung perlawanan Persegres.  Dia pun optimistis bisa meraih angka maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.