Sukses

Absen Latihan, Sinyal Kalinic Hijrah ke AC Milan?

Nikola Kalinic tidak berlatih dengan rekan setimnya di Fiorentina pagi ini. Kesepakatan akan tercapai dengan AC Milan pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Milan - Striker Fiorentina Nikola Kalinic segera berbaju AC Milan pada musim kompetisi 2017/2018. Kalinic saat ini bernegosiasi soal struktur pembayaran dengan calon klubnya.

Dilansir dari Football-Italia, pada Kamis (17/8) Rossoneri sudah mengejar tanda tangan pemain timnas Kroasia tersebut sepanjang musim panas ini. Dan pelatih Milan Vincenzo Montella, yang notabene eks-allenatore Fiorentina telah mengisyaratkan sebuah kesepakatan yang hampir rampung.

Menurut Calciomercato.com, kesepakatan senilai 25 juta euro (Rp 391 miliar) sudah tercapai. Namun kedua klub masih membahas cara pembayarannya sebelum sang pemain resmi diperkenalkan.

Perundingan lebih lanjut diperkirakan terjadi pada hari ini. Proses kepindahan Kalinic ke AC Milan berjalan mulus karena tampaknya La Viola sudah menyerah untuk mempertahankan bomber 29 tahun tersebut.

Fiorentina siap kehilangan Kalinic karena sudah mendapatkan penggantinya. Striker Genoa Giovanni Simeone baru saja didatangkan pada Rabu (16/8) kemarin dengan nilai transfer 15 juta euro.

Di sisi lain, Nikola Kalinic sudah tidak berlatih dengan rekan setimnya di Fiorentina pagi ini. Kesepakatan diyakini akan tercapai dengan AC Milan pada akhir pekan nanti.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.