Sukses

Lampard Yakin Chelsea Bakal Jor-joran Rekrut Van Dijk

Lampard yakin Chelsea akan membayar harga tersebut.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard yakin mantan klubnya itu bakal mengeluarkan dana besar untuk merekrut Virgil Van Dijk dari Southampton. Mantan pemain West Ham United itu tampaknya tidak cukup puas dengan lini belakang The Blues yang baru merekrut Antonio Rudiger pada musim panas ini.

Van Dijk terus dikaitkan dengan kepindahannya dari The Saints. Bahkan pemain timnas Belanda itu melampiaskan rasa frustrasinya kepada Southampton melalui media sosial.

Meski Van Dijk dilabeli harga yang cukup mahal untuk pemain belakang, sebesar 60 juta poundtserling, Lampard yakin Chelsea akan membayar harga tersebut. Bek 26 tahun itu dianggap termasuk yang berbakat di posisinya.

“Jika Anda melihat-lihat bek tengah, Van Dijk mungkin yang terbaik di sana saat ini. Dengan pengalamannya di Liga Inggris, Chelsea harus mencoba dan mendapatkannya,” kata Lampard kepada Yahoo Sport.

Pria 39 tahun itu bukan tanpa alasan memuji Van Dijk yang merupakan mantan pemain Celtic FC itu. Di mata Lampard, Van Dijk kuat dalam duel udara dan bisa memainkan bola, termasuk dalam memimpin lini pertahanan.

“Saya menonton klip video dia beberapa minggu yang lalu. Ketika Anda mempelajarinya, dia seorang aktor berkelas. Dia memiliki semuanya,” Lampard menuturkan.

“John Terry memiliki kehadiran di pertahanan Chelsea untuk waktu yang lama dan sulit untuk menemukan pemain seperti itu, tapi Van Dijk memiliki sesuatu tentang dia,” Lampard menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.