Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 menurunkan skuat berbeda dalam laga melawan Filipina sesaat lagi. Dalam laga kedua Grup B SEA Games 2017 ini pelatih Luis Milla hampir mengganti separuh pemain intinya yang menahan imbang Thailand di laga perdana.

Di posisi kiper tak ada perubahan. Kurniawan Kartika Ajie tetap menjadi pilihan meski melakukan kesalahan dalam laga perdana.

Sementara di posisi bek kanan, Putu Gede Juni Antara menggantikan Gavin Kwan. Sedangkan posisi bek tengah dan kiri tetap diisi duet Hansamu Yama dan Ricky Fajrin serta Rezaldi.

Di sektor gelandang, pencetak gol ke gawang Thailand, Septian David Maulana tetap dipasang sebagai starter bersama Evan Dimas dan Hargianto. Nama terakhir diplot untuk menjaga kedalaman lini tengah timnas Indonesia U-22.

Di lini depan perubahan juga dilakukan Milla. Striker naturalisasi, Ezra Walian tampil sebagai starter menggantikan Marinus Wanewar.

Ia akan disokong Yabes Roni dan Saddil Ramdani. Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina

Timnas Indonesia U-22:
Kurniawan; Putu Gede, Hansamu, R.Fajrin, Rezaldi; Septian, Hargianto, Evan; Saddil, Ezra, Yabes

Timnas Filipina U-22:
Ray; Jarvis, Daniel, Koizumi, Junnel, Clarino, Joshua, Belgira, Lapas, Jeremiah, Javier

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.